Minggu, 28 September 2008

K e T a B a H a N


Hadapilah kenyataan hidup ini dengan sikap optimis. jangan sekali-kali membelokan hatimu untuk berburuk sangka dengan merasa pesimis. Karena hidup ini penuh dengan lika-liku dan aral rintangan yg melintang di sepanjang perjalan ini.

Yakinlah setiap problema yang menemui kita, tentunya ada solusi tuk mengakhirinya. Bersikaplah jujur kepada siapa dan dimana pun dan sekecil apapun. Bersabarlah dalam meniti titian jalan yang berliku saat ini dan hidup yang hanya sementara. Sebab disana masih ada sejuta kehidupan yang lebih kekal dari apa yang kita kecap dan rasakan hari ini. Ingat, dan berdoalah tanpa mengenal waktu, karena dibalik apa yang telah kita usahakan tentu ada kemanisan.

Ikhlaskanlah apa yang telah kamu kerjakan kecil ataupun besar. Jangan sekali-kali kamu ragu akan sesuatu yang telah kau persembahkan. yakinlah hari esok... sangat indah dansangat terang dan cerah dari hari ini. Dan insya Allah dibalik semua itu ada hikmah yang luar biasa besar...setiap saat selalu menati dan merindukan kehadiran diri kita....!!!

0 komentar:

Salam

 

My Blog List

Term of Use

Cinta dan Kejujuran Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino